Ziarah Makam Leluhur Desa Karangtengah dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-445 Kabupaten Pemalang Tahun 2020

Kamis pagi (23/01/2020), Dalam rangka hari jadi ke-445 Kabupaten Pemalang, Pemerintah Desa Karangtengah bersama seluruh Lembaga Desa dan elemen masyarakat, yang dihadiri secara langsung oleh Bapak Camat Ampelgading Drs. H. Mulyanto M.AP serta Forum Komunikasi Kecamatan (FORKOMPIMCA) Ampelgading, melakukan Kegiatan Ziarah Makam Leluhur Mbah Wonogati Desa Karangtengah. Dalam kesempatan itu Bapak Camat Ampelgading menyampaikan supaya kegiatan Ziarah Makam Leluhur di buatkan semacam Peraturan Desa sebagai bentuk, cara mengenang bagi masyarakat tentang pentingnya sejarah bagi generasi penerus Desa Karangtengah agar tidak hilang dan seterusnya dapat ditularkan kepada anak cucu kita.

Kegiatan Ziarah Makam Leluhur sudah menjadi agenda rutin bertepatan dengan sehari sebelum peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang merupakan sebagai bentuk penghargaan kepada para Leluhur yang telah memperjuangkan Desa Karangtengah.

Kepala Desa Karangtengah meminta kepada seluruhnya agar momen Hari Jadi ke-445 Kabupaten Pemalang ini dijadikan semangat untuk mewujudkan cita-cita Kabupaten Pemalang menjadi kabupaten yang maju, berbudaya, sejahtera dalam harmoni kebhinekaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*